pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami
Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
  Halaman Depan
  Buku Nikah
  Proposal Nikah
  Referensi Nikah
  Buletin Nikah
  Busana Nikah
  Pacaran Islami ?
  Buku Tamu
  Tentang Saya

Promosi

rumah jonggol
rumah bogor
rumah cibubur
rumah citra gran

 
 
 

Versi cetak - Dibaca 273 kali

Inilah Cara Cepat Dapat Jodoh

 

tentang-pernikahan.com - Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh Alloh Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kpd Alloh supaya diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada Alloh dan berikhtiar secara pribadi dlm mencari calon jodoh kita kelak.

Alloh mempunyai 3 pilihan dlm menjodohkan hambanya satu sama lain, yg pertama adlh Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adlh tidak mendapatkan jodoh didunia tapi mendapatkan jodoh di akherat nanti kelak. Perlu anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh Alloh, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adlh pilihan yg terbaik untuk kita.

Tetapi anda sebagai manusia normal pastinya ingin Cepat Mendapatkan Jodoh dan Mendapatkan Jodoh yg terbaik untuk anda sehingga anda bisa menjalani hidup ini dg nyaman dan bahagia serta mempunyai keturunan dg pasangan jodoh kita, hal tersebut tentunya membutuhkan cara atau usaha sehingga kami disini akan memberikan Cara Cara Agar Cepat Diberi Jodoh oleh tuhan yg bisa anda terapkan di rumah yg tentunya menurut ajaran Islam.
Cara Cepat Agar Mendapatkan Jodoh Menurut Islam

Berdoa dan Meminta Kepada Alloh
Cara Mendapatkan Jodoh pertama yg harus dilakukan oleh anda selaku orang muslim untuk mendapatkan suatu jodoh adlah dg meminta kepada Alloh swt karena hanya Alloh lah yg dapat memberi suatu Rezeki baik itu harta, kekuasaan, kekayaan dan jodoh serta Alloh swt yg telah mengatur semuanya terkait maut, jodoh dan rezeki sehingga kita sebagai seorang muslim dan hamba yg taat harus sering meminta atau berdoa supaya Dimudahkan Mendapat Jodoh karena Alloh lebih mencintai seorang hamba yg sering meminta kepadanya dan tidak sombong.

Mengerjakan Sholat Wajib dan Sunnah
Alloh akan mengabulkan suatu doa atau permintaan kita jika kita sebagai seorang hamba selalu mengerjakan kewajiban sebagai seorang muslim seperti melakukan Sholat wajib dan mengerjakan Sholat Sunnah sebagai usaha-nya karena Alloh lebih mencintai dan mendengarkan doa seorang hamba yg selalu mengerjakan kewajiban2nya seperti Sholat tersebut. Adapun Sholat Sunnah yg dianjurkan untuk dikerjakan adalah seperti Sholat Sunnah Hajat, Sholat Sunnah Tahajjud dan Sholat Sunnah Dhuha.

Memperbaiki Diri dan Mencarinya
Selain berdoa dan meminta kepada Alloh swt, kita jg harus mencarinya sendiri jodoh yg akan kita jadikan sebagai pasangan hidup kita karena suatu rezeki maupun jodoh tidak turun sendiri dari langit. Kita harus mencari sendiri di dunia dan berikhtiar dg benar sehingga kita bisa mendapatkan pasangan hidup yg terbaik dan membahagiakan kita kelak. Namun jika anda ingin mempunyai pasangan hidup atau jodoh yang baik dan beriman maka kita juga harus menjadi sosok pribadi yang baik dan beriman jg sehingga akan saling seimbang.

Jangan Banyak Pilih Pilih
Manusia itu diciptakan tidak sempurna, baik sosok pria dan wanita semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing sehingga jika kita sedang mencari suatu jodoh atau pasangan hidup, ada baiknya jika kita harus jangan banyak pilih pilih dan mempunyai target tentang pribadi dan sifat pasangan hidup yang kita cari. Tetapi Cara Cari Jodoh Menurut Islam yang baik adlah Pasangan hidup baik pria dan wanita yg memiliki iman dan amal ibadah yang baik bukan dilihat dari segi harta, tahta dan bentuk fisik semata sehingga bisa menjadi teman hidup di dunia maupun di akherat.

Itulah Beberapa Cara Supaya Cepat Diberi Jodoh yang bisa kamii berikan dan terangkan kpd anda, semoga tulisan inni berguna dan bermanfaat bagi anda sehingga bisa di amalkan oleh anda dirumah. Perlu di ingat kan sekalii lagi bahwa jodoh, rezeki dan maut itu sudah diatur oleh Alloh sehingga kita hanya berusaha saja dan jika pd akhirnya kita belum mendapatkan jodoh dg cepat maka kita harus terus berusaha dan pantang menyerah.

Karena Cara Supaya Cepat Dapat jodoh membutuhkan suatu proses yang panjang dan sabar sehingga kita bisa menemukan sosok pasangan hidup yg mendekati sempurna karena tidak ada yang sempurna di dunia ini selain Alloh Swt dan Nabi Muhammad Saw.

Sumber : www.rukun-islam.com


Komentar-komentar :

Blom ada yang ngasih komentar ... :(

 

Nyumbang komentar ?

Nama

Email

Untuk photo silahkan register di gravatar

Domisili

Komentar

:

 

 :  CAPTCHA Image

 

 :    Reload Image

Artikel sebelumnya ....

 Puisi Habibie Ainun

 Lamaran Sahabat Bilal

 Dilamar Oleh Pria Beristri

 Sepiring Berdua

 Membeli Surga

 Persiapan Pernikahan

 Pelatihan Pranikah Untuk Muslimah

 Ajaran Agama Sebelum Nikah Dan Sesudah Nikah

 Kajian Pra-nikah Bagi Muslim-muslimah

 5 Hal Yang Harus Dipelajari Sebelum Menikah

 Tes Kesehatan Pranikah

 Persiapan Perempuan Sebelum Menikah

 Makna Di Balik Tradisi Pingitan

 Parenting Pra Nikah

 Mengenal Diri Dan Calon Pasangan

 Pengaman Pernikahan I (pra-nikah)

 Kisah Nyata Seorang Akhwat

 Tahapan Persiapan Pernikahan

 Bekal Pra Nikah

 Cara Melakukan Perkenalan Untuk Mendapat Pasangan Hidup

 Persiapan Pra-nikah Bagi Nuslim Dan Muslimah

 Ujian Pra Nikah= Seni Pra Nikah

 Pernikahan Islam

 Persiapan Pra Nikah

 Seorang Akhwat Yang Melamar Ikhwan

 Persiapan Menuju Pernikahan

 Persiapan Pra Nikah Bagi Muslimah

 Dwilogi Cinta Romi Dan Juli: Part 08 - Tangisan Bahagia Di Akhir Dwilogi Kami

 Dwilogi Cinta Romi Dan Juli: Part 07 - Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus

 Dwilogi Cinta Romi Dan Juli: Part 06 - Kepercayakan Padamu My Angel




~ Website-nya cerpen & artikel pernikahan islami serta pacaran islami (emang ada?) ~

Hak cipta selamanya oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala

Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan (syukur-syukur ...) dengan mencantumkan sumber situs web ini

Pujian, masukan, krititikan, cacian, hujatan : aa_aanang [at] yahoo [dot] com