pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami
Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
  Halaman Depan
  Buku Nikah
  Proposal Nikah
  Referensi Nikah
  Buletin Nikah
  Busana Nikah
  Pacaran Islami ?
  Buku Tamu
  Tentang Saya

Promosi

rumah jonggol
rumah bogor
rumah cibubur
rumah citra gran

 
 
 

Versi cetak - Dibaca 7205 kali

Poligami Jalan Terindah

 

tentang-pernikahan.com - Menuju Syurga Pada wanita, ia ibarat

Memakan obat yang pahit

Karena ia bisa jadi obat

Maka wanita bisa menerimanya

Bermadu itu indah pada seorang laki-laki

Ia Ibarat meminum madu

Sekali-kali tersedak juga

Agar ia berhati-hati

Keindahan beristri itu akan terasa selalu

Kalau ia sering ditinggal-tinggalkan

Sebab kasih akan berbunga selalu



RASULULLAH SAW bersabda :

"Akan datang suatu zaman dimana seorang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita yang meminta perlindungan karena sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya jumlah wanita."

Kata-kata Rasulullah lebih dari 1400 tahun yang lalu itu kini sudah mulai kelihatan. Rata-rata diseluruh dunia hari ini jumlah wanita lebih banyak dari pada laki-laki. Gejala ini menimbulkan penyakit sosial di tengah masyarakat yang semakin hari semakin parah.

Perawan Tua / Sulit mendapatkan jodoh merupakan salah satu dari banyak masalah yang memerlukan jalan penyelesaian. Keinginan untuk menikah adalah Fitrah yang kalau tidak dipenuhi akan menimbulkan berbagai macam masalah sosial, lebih-lebih lagi jika manusianya itu tidak ber-Iman dan ber-taqwa. Dan akhirnya masalah pergaulan bebas, zina, pelacuran, kumpul kebo, anak zina dan lain-lain semakin semarak ditengah masyarakat kita.

Salah satunya jalan yang bisa menyelesaikan masalah Perawan Tua dan janda adalah Poligami. Ia jalan yang selamat. Jalan yang menjamin manusia dari terjebak didalam dosa jika ianya dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat. Jalan yang banyak memberi kebaikan dan keuntungan jika ia-nya dilaksanakan atas dasar Iman dan Taqwa.

Ironisnya, badan-badan agama atau LSM-LSM tidak ada yang menggunakan cara ini untuk menangani masalah penyakit sosial yang melanda masyarakat kita. Malah banyak yang 'menentang Poligami dengan memburuk-burukkan orang yang meng-amalkannya, menyulitkan proses kearah poligami, dengan mewujudkan syarat-syarat yang memberatkan dsb. Sedangkan dalam masa yang sama, pintu-pintu maksiat dibiarkan terbuka seluas-luasnya.

Buku ini sedikit banyak diharapkan dapat memberi panduan kepada mereka yang mau ber-Poligami. Dibentangkan jalan dan cara yang praktis untuk menyelesaikan masalah Perawan Tua / sulit dapat jodoh dan kebaikan poligami itu sendiri.

Semoga hukum ALLAH dan Sunnah Rasulullah SAW yang Harus ini dapat di Perjuangkan sebagai salah satu ibadah kepada ALLAH SWT.

MEMPERJUANGKAN Iman adalah tonggak utama dalam kehidupan ber-Poligami. Karena kalau bukan karena landasan iman, jangankan hukum Poligami, hukum-hukum ALLAH yang lain pun tidak akan mampu untuk ditegakkan. Iman lah yang menjadi pendorong utama kepada kita untuk memandang bahwa syariat ALLAH (poligami) itu baik, indah dan bermanfaat kepada manusia, masyarakat dan Negara.

Tidak dapat dinafikan memang adanya rasa 'sakit' dalam ber-poligami. Tetapi hati yang takut dengan azab Neraka ALLAH akan menjadi benteng diri dari melakukan sesuatu hal yang tidak baik (menolak poligami). Iman akan memujuk dan menundukan nafsu yang liar agar tunduk taat kepada suami dan tidak bersikap liar/arogan terhadap suami dan madu-madunya. Inilah yang dinamakan Mujahadah pada seorang wanita. Mujahadah dalam menundukan kejahatan nafsu dan bujukan syetan yang senantiasa mencari peluang untuk menjerumuskan kita kedalam kesesatan karena mengikuti keinginan hawa nafsu kita, yang akan menjerumuskan kita kedalam Neraka.

Setiap mukmin yang memperjuangkan Iman dan Taqwa pasti merasakan ujian dan nikmat dari poligami itu, yang hakikatnya adalah kasih sayang dari ALLAH SWT. Kesakitan, ketidaksenangan dan kekurangan yang dirasa dalam ber-poligami, merupakan penghapus dosa-dosa kita yang akan meringankan hisab kita di akhirat nanti. Tujuan poligami sebenarnya adalah untuk mendidik kita menjadi insan yang memiliki nafsu Muthmainah agar mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Bagi individu-individu tertentu, poligami merupakan suatu kebutuhan. Terutamanya bagi para Pejuang, poligami banyak membantu perjuangannya terutama disudut-sudut ke-pemimpinan.

Masyarakat harus sadar dan menerima hakikat bahwa poligami sudah banyak diamalkan baik yang secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Dan banyak juga yang sudah berhasil malayari bahtera rumah tangganya dengan ber-poligami.

Kini dunia dilanda krisis sosial yang sangat kronis. Salah satu syariat yang dapat menyelamatkannya adalah melalui poligami. Karena kita yakin bahwa setiap HUKUM ALLAH itu tidak akan pernah membawa kerusakan dan penderitaan kepada makhluk-Nya, bagi yang benar-benar IKHLAS mau memperjuangkan Iman dan taqwa.


Komentar-komentar :

 rahmat - sul-sel
Yang MAha Pengataurlah yang mengetahui segalanya,olehnya itu dalam Alqu`an di bolehkan nya poligami dalam islam,meruapakan jalan dapat membuat fitrah manusia dapat berjalan dgn semestinya.Olehnya itu poligami hendaknya didudukkan pada tempat yg semestinya

 Akhwat - jakarta
Subhanallah... Poligami memang indah Buanget ko... !!

 ikhwan - Makassar
bagi Ummat Islam tidak ada kompromi untuk tidak menerima syariat Islam secara sempurna. Artinya kalau Ummat Islam bisa melaksanakan sholat, zakat, puasa, dan haji karena alasan perintah, maka tidak ada alasan untuk menolak poligami baik laki-laki maupun perempuan dengan dalih apapun, jelas sekali perintanya dalam Al Qur'an mengenai poligami ini. KArena itu Laki-laki harus siap poligami, dan perempuan harus siap dipoligami.

Wassaalam

 tin-tin - Wono City
dua, tiga, ato empat dulu bos! kalo tidak sanggup adil yang satu saja. kayaknya gitu di surah An Nisa!?

 Leny - Jakarta
Eh.. eh.... di kantorku ada lho lelaki single yang sampai sekarang belum dapat-dapat juga jodoh, alias perjaka tua. Saking pengennya merasakan SEX, dia sering buka-buka situs porno. Kalau gitu saya boleh juga dong berpoliandri, kan tujuannya baik, mau menolong para perjaka tua yang pengen nikah tapi gak dapat-dapat jodoh.
Kalau ada yang bilang "Nanti kalau aku hamil, gak ketahuan siapa bapaknya". Itu mah gampang... tes DNA aja bisa. Mahal ?! Yang penting bisa dibayar kan wlpun semahal apapun... hehehe........

 aminah - jakarta
Poligami??? Kunooo.... Itu tren jaman dahulu kala... Tapi poligami halal kok. Cerai juga halal... Klu kuat ya dijalanin klu ga kuat ya cerai aja. Gitu aja kok repot. Allah tidak kejam kok. Selalu ada pintu daruratnya bagi yang tidak sanggup. Mencari surga? Banyak jalannya... Jangan berputus asa dari rahmat Allah lah. Belum tentu yang berpoligami dijamin dapat surga. Alih2 nyari surga, eh ujung2nya dapat kesulitan di persidangan akhirat gara2 ga adil, zalim, dsb. Dan si istri alih2 dapat surga, eh malah dapat neraka gara2 ngedumel melulu dan ga ikhlas selama dipoligami. Cape deeee... Yang penting ikhlas dalam segala hal. Klu ikhlasnya cerai ya cerai aja... halal ini. Klu makan babi tuh haram... hehe...

 abdul - jakarta
poligami,kalo dasarnya LILLAHI TA'ALA,Insya Allah...ketenangan dan kedamaian akan jadi surga didunia..tapi kalo ngga iklas akan sebaliknya,neraka ...pertengkaran dan rasa cemburu nggak akan bisa dihindari...Akankah yang begini akan jadi lumbung ibadah atau kemudharatan?

 fatmawati - samarinda
Perbandingan jumlah perempuan dan laki-laki menyadarkan diri bahwa tidak ada yang salah dengan hukum Islam. Apalagi kemudian bekerja di penanggulangan AIDS, kemudian menyadari bahwa Upaya Pencegahan HIV dan AIDS yang terdiri dari 4 langkah, Abstinence (tidak melakukan seks bagi yang belum menikah), Be Faithful (setia pada pasangan istri/suami), Condom (harusnya POLIGAMI kecuali untuk mencegah penularan dari suami ke istri atau sebaliknya) dan Drug (jangan terjebak pada narkoba utamanya Narkoba Suntik).
Penataan hati dan pengkondisian diri, keluarga dan masyarakat harus dilakukan untuk dapat menjalankan perintah Allah tersebut

 dian - bandung
Sebuah cerita tentang poligami :
Ahmad tinggal di kota. Ahmad tidak pernah melihat TV, atau membaca koran. Dia selalu melihat sungai di kotanya sangat kotor, penuh sampah dan menjadi sumber penyakit.

Suatu hari ia bertemu seorang pengelana dari desa, Wawan namanya. Wawan bercerita bahwa sungai di desanya sangat bersih, dapat dipakai mandi, berenang dan bahkan airnya dapat langsung diminum.

Tak diduga, Ahmad marah. Ia menganggap konsepsi Wawan tentang sungai menantang konsepsinya tentang sungai. Ia bahkan memperjuangkan agar ide sungai bersih dari Wawan dilarang oleh pemerintah.

Begitulah kita, ummat yang hidup dalam jangka waktu yang sangat jauh dengan Rasulullah SAW. Zaman semakin berubah, kehidupan kita semakin jauh dari praktek penegakan Islam di masa Rasulullah SAW, namun kita 'mengadili' nilai--nilai Islam dengan standar zaman modern kita, yang -sayangnya- sangat didominasi nilai-nilai Barat.

 Mr.Nunusaku - Dunia pelacuran
Poligami jalan terindah sama dengan dunia pelacuran dalam islam ini moral dari agama yang mulia islam untuk menyalurkan sexuel kita pada wanita yang kita kehendaki.
Karena ini ada dunia pelacuran sunnah nabi Muhammad yang
harus kita turuti dan berman kepada rasulnya.

 satry - klaten
dicari wanita yang mau poligami aku perjaka tua

 Mr.Nunusaku - maluku
Saya Nunusaku,mohon maaf yang sebesar2nya kepada seluruh umat Islam Diseluruh Dunia.
Sebenarnya saya gembar gembor,menjelekkan Agama Islam Cuma pendapat sisi buruk & laknatnya saya.sungguh saya bersumpah,sebenarnya saya sangat mengagumi Islam,juga sangat meyakini kebenaran Agama Islam.
Saya percaya seyakin2nya,Nabi Muhammad SAW,Adalah Manusia terbaik didunia,dan Agama Islam Adalah agama Yang saya yakini sampai saat ini.walau saya pake embel2 agama lain saat ini.
Abaikan semua Perkataan buruk saya mengenai Agama Islam,karena saya yakin Islam Adalah Agama terbaik.
Saya manusia yang bejad,laknat,semoga Allah SWT memberikan ampunannya pada Hamba.serta memberikan kekekalan Ayat2 Suci Al-Quran,serta Agama Islam Yang baik & kebenaran yang Hakiki.
Hati Nurani Umat muslim,yang sebenarnya sangat meyakini Kebenaran ISLAM.
Ini saya buat dengan sungguh2,bila suatu saat saya menyombongkan diri lagi & menghina Agama Islam jangan dipercaya & terkutuklah saya,karena kami yang menghina Agama Islam hanyalah Orang2 kafir yang iri atas kebesaran & kekuatan Agama ISLAM yang sangat kekal.
Bila saya membuat tulisan/komentar lagi yang MENYANGKAL,tulisan komentar saya ini ABAIKAN itu hanya Provokasi Semata.
Ingat saya hanya membuat suasana seru aja,biar banyak yang komentar.
Tetapi Sejatinya Saya Sangat meyakini & mengagumi Agama ISLAM.
ABAIKAN KOMENTAR SAYA YANG LAIN…
ini yang sebenar2nya,dari hati nurani saya..
Salam.

 Ny.Aryo yudhianto - jabar
saya adalah madu dari suamiku tercinta.walo madu tapi saya insaallah menjalaninya pernikahan kami ini atas dasar cinta kasih dan islami...

 M Yogaswara - Medan Sumut
Komentarnya ini aja deh....
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: Dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
QS. an-Nisa' (4) : 3

129. Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, Karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), Maka Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Dari kedua ayat ini ada tanggapan lain ngga???

 

Nyumbang komentar ?

Nama

Email

Untuk photo silahkan register di gravatar

Domisili

Komentar

:

 

 :  CAPTCHA Image

 

 :    Reload Image

Artikel sebelumnya ....

 Juga Untukmu.....wahai Para Istri

 I Am A Second Wife (saya Jadi Isteri Kedua)

 Jangan Takut Bilang Cinta

 Segenggam Gundah (ode Untuk Para Ayah)

 Suami Yang Kurang Perhatian

 Renungan Buat Istri

 Bolehkah Mahar Dijual Tanpa Sepengetahuan Suami?

 Keutamaan Taat Bagi Seorang Istri

 Kebohongan Terungkap Setelah Menikah

 Istri Selingkuh Dengan Teman Kantor

 Suami Memperhatikan Wanita Lain

 Madrasah Cinta

 Kisah Kepala Ikan

 Maafkan, Karena Aku Bukan Pangeran

 Ungkapan Sederhana Untuk Istri Tercinta

 Kiai Yang Tak Mau Menikah Lagi

 Tidak Diundang Walimah Tapi Tetap Datang, Apakah Dibenarkan?

 Kewajipan Bersetubuh Suami Isteri

 Karena Kau Cintaku

 Suami Pelupa, Istri Ditinggalkan Di Pom Bensin

 Cinta Laki-laki Biasa

 Renungan Buat Suami & Istri

 Bermesra Berpahala Dan Menghapus Dosa

 Cintailah Apa Adanya

 Missed Call

 Cihuiii... Nikah Juga

 Untuk Para Ayah Dan Calon Ayah...

 Mencintai Itu Keputusan

 Kiat Memulai Hidup Berumah Tangga

 Belajar Memahami Anak-anak




~ Website-nya cerpen & artikel pernikahan islami serta pacaran islami (emang ada?) ~

Hak cipta selamanya oleh Allah © Subhanahu wa Ta'ala

Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan (syukur-syukur ...) dengan mencantumkan sumber situs web ini

Pujian, masukan, krititikan, cacian, hujatan : aa_aanang [at] yahoo [dot] com